Rabu, 17 Juni 2009

MENGGAPAI HARI ESOK

Angin malam yang dingin mulai menusuk tulang . malam ini kurasakan sangat berbeda, dari malam sebelumnya namun, aku berharap malam ini akan cepat berlalu, suasana yang mencekam ini. lewat kebodohan ku coba untuk mengapai sesuatu yang belum pernah kulakukan, dalam hidup ku. lewat kebodohan ku ini. kucoba menghidupkan suasana malam, degan menoreh kan isi otak ku. di benak ku berpikir, betapa bodoh, dan tak ada guna ya hidup ku selama ini. yang tak mau mengapai kemajuan, dari zaman batu sampai zaman serba canggih ini. aku tetap pada keangkuhan, dan tak mau melihat masa lalu, di mana berjalan di atas ke tidak berdaya an ku. namun rasa penasaran aku terus mendorong untuk mengapai hari esok yang lebih baik lagi.
lewat tulisan ini aku ingin berbagi,pegalamankuselama ini.

1. jagan pernah ko mepertahankan ego mu sebelum mepertibangkan pedapat orang lain
2. jagan pernah malu megakui bahwa orang lain lebih pintar dari dirimu
3. jagan pernah kamu malu untuk bertaya pada orang lain
4. jagan pernah ragu untuk megambil satu keputusan
5. percaya dan yakin bahwa dirimu bisa meraih masa depan




suber gmr
icha-arysakty.blogspot.com

34 komentar:

  1. Terus belajar. Terus bekerja keras. Terus berdoa. Masa depan cerah kelak menanti.

    BalasHapus
  2. optimis kunci hidup lebih baik

    BalasHapus
  3. HIDUPLAH INDONESIA RAYA!

    gak disangka gak diduga... cihuihui polll!!!

    BalasHapus
  4. PEngalaman adalah guru yg terbaik...

    BalasHapus
  5. Sippp....
    dtunggu postingan selanjutnya ya...

    Salam Perantau™ dari saya...

    BalasHapus
  6. malu btanya, sesat di jalan :D

    BalasHapus
  7. Salam Kenal...
    Noce posting :)

    BalasHapus
  8. nice posting, kunjungan balik :)

    BalasHapus
  9. Selalu bersikap bijak dan positif ,dalam menghadapi hidup.

    nice post..

    BalasHapus
  10. artikel bagus, selalu berusaha untuk lebih baik lagi dan bersyukur.

    BalasHapus
  11. buat motivasi diri nih...
    makasih sudah berbagi...

    BalasHapus
  12. "jagan pernah malu megakui bahwa orang lain lebih pintar dari dirimu"

    ini dia nih yang susah...

    kebanyakan orang nggak rela ada orang lain yang lebih hebat, lbh pintar dan labih apa aja dari dirinya sendiri.. liat aja presiden kita..
    kesan dia yg rela disaingi a.k.a ada yg lbh hebat dari dia, semakin keliatan mnurut aku..

    -just my two cents-

    BalasHapus
  13. Tetap semangat dan jangan mudah putus asa. Salam

    BalasHapus
  14. Belajar dari Sang Guru terbaik, kehidupan dan pengalaman. Salam kenal, terima kasih sudah mampir ke blog saya..

    BalasHapus
  15. aku setuju dengan pengalaman" mu yang memberikan pelajaran bagi orang lain ^^

    BalasHapus
  16. menanggapi point kamu yg nom 3, ada yg ga mengenakkannya kalo nanya ma org lain (terutaman org2 kita ini nih), setidaknya ada 3 reaksi
    1. kalo nanya yg berkaitan ama iptek, awalnya pasti rada di tertawakan gaptek atau katro walau akhirnya emang dikasih tau jg. tapi ditertawakan dahulu itu yg bikin eneg nya

    2. kalo nanya jalan, malah disasarin (pengalaman di jakarta T_T )kalo dulu ada pepatah malu bertanya sesat dijalan, kalo skrg berani bertanya malah jalan-jalan ga tau kemana hahahahaha

    3. Kalo nanya jawaban soal saat ujian ma dosen, malah kena dimarahin ma dosennya (YA IYALAH hahahahaha ignore this number 3)

    Yaaa...walaupun ga smuanya kayak gitu sih, tapi kesel aja ketemu tipe orang kayak no 1 dan 2 gt.

    BalasHapus
  17. pesan2 dan motivasi yg bagus sob

    BalasHapus
  18. BIASANYA MEMANG BEGITU. KITA BARU MENDAPAT PELAJARAN BERHARGA SETELAH MENJALANI ATAU MENGALAMI PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN INI.

    BalasHapus
  19. wis pokok sing paling penting kudu tetep optimis, ojo gampang nyerah

    BalasHapus
  20. yups menerima kritik itu lebih baik...

    BalasHapus
  21. makasih neh pencerahanya.. sip!

    BalasHapus
  22. Setuju Sob...buat apa ngerasa diri lebih pinter dari orang lain klo ternyuata mereka emank lebih pinter dari kita...yg ada gmn ilmu mereka bisa kita dapetin juga.............Semangat N sukses slalu Sob!!

    BalasHapus
  23. pencerahan yang sungguh mantap mas... thanks ya... maaf nih baru berkunjung lagi...

    BalasHapus
  24. berkunjung,,,nice post
    bnyak yg bisa kita petik dr postingan ini

    BalasHapus
  25. real estate investment, The country needs to start his foundation? Can not get free company reports at home and discuss with you how and what you need for your plan to undertake to build your dream home. You will be asked if you have a history of two or three-storey house in need, how much storage you need when you ask the astronaut ready for a finished room above the garage or basement to add and when would be for you, and what will work on the house floor. All these are important questions to consider when deciding on a permanent decision on how to build a house.

    BalasHapus
  26. 1. jagan pernah ko mepertahankan ego mu sebelum mepertibangkan pedapat orang lain
    -saya malah terlalu mengalah sehingga selalu menuruti kehendak orang..hahaha

    2. jagan pernah malu megakui bahwa orang lain lebih pintar dari dirimu
    -iya saya bisa yg ini, meski kadang iri dalam hati hihi

    3. jagan pernah kamu malu untuk bertaya pada orang lain
    -akakakakak saya pemalu bangettt

    4. jagan pernah ragu untuk megambil satu keputusan
    -saya juga peragu besar

    5. percaya dan yakin bahwa dirimu bisa meraih masa depan
    -sip! (y)

    BalasHapus
  27. blog ini nggak pernah diupdate mas

    BalasHapus
  28. esuatu yang baru, biarkan orang bilang kamu melakukan kebodohan atau semacamnya. Setidaknya kamu mencoba

    BalasHapus
  29. gapailah dengan penuh harapan...

    BalasHapus